Introduction

Hai salam kenal...
Saya Halida Hanun, tapi biar lebih akrab kalian bisa panggil saya Hanun. Saat ini saya masih kuliah di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, tepatnya Jurusan Pendidikan Matematika. Adanya blog ini ditujukan sebagai tugas akhir mata kuliah Multimedia Pendidikan Matematika. Di mana nantinya blog ini akan berisi artikel-artikel tentang matematika dan beberapa tugas yang berkaitan dengan perkuliahan Mutimedia Pendidikan Matematika. 


By the way, mau sedikit bercerita kenapa blog ini dinamakan When Alphabets Meet Numbers. Seperti kita ketahui bahwa matematika itu identik dengan angka-angka ataupun berbagai huruf seperti x, y, z yang dinamakan variabel. Oleh karena itu, saya memilih When Alphabets Meet Numbers sebagai judul blog ini karena apa yang tulis di dalamnya akan berisi huruf-huruf dan angka-angka.

Apapun yang saya tulis dalam blog ini bukan menandakan saya lebih pintar dan lebih tahu dari anda, tapi hanya sebuah keinginan untuk berbagi pengetahuan. Jika memang yang saya sampaikan itu benar, maka terimalah dengan baik. Namun jika salah, tolong dibenarkan dengan baik. :)

Cheers,
Hanun

0 komentar:

Posting Komentar